logo REVISI

on . Hits: 81

WhatsApp Image 2024 04 18 at 09.50.55

Menindaklanjuti Surat Undangan dari PTA Surabaya nomor 1733/KPTA.W13-A/UND.HM3.1.1 /IV/2024 03 April 2024 tentang Pembinaan dan Halal Bihalal di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. Kegiatan itu diadakan dalam rangka Pembinaan Oleh Ketua Kamar Agama

Mahkamah Agung R.I  Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum, M.M,dan Halal Bihalal di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. Undangan tersebut ditujukan kepada Seluruh Ketua Pengadilan Agama Se-Jawa Timur beserta Panitera dan Sekretaris pada satuan kerja masing-masing.

 WhatsApp Image 2024 04 18 at 09.51.00

Ketua Pengadilan Agama Mojokerto, Drs. Amanuddin, S.H., M.Hum. beserta Panitera dan Sekretaris datang secara langsung mengikuti kegiatan tersebut pada Kamis 18 April 2024 di Aula Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Jl. Mayjend Sungkono No.7 Surabaya. Turut hadir sebagai narasumber Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung R.I  Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum, M.M. Acara dibuka dengan pembacaan lantunan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjut dengan sambutan Ketua PTA Surabaya dan ceramah dari narasumber.

Dalam sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. beliau menjelaskan bahwa “Acara ini diselenggarakan dengan tema Esensi Halal Bihalal dan Merawat Tradisi Nusantara. Halal bi halal merupakan momentum untuk meningkatkan tali silaturahmi mari kita jadikan ajang mempererat ukhuwah islamiyah dan sebagai orang islam sudah selayaknya berlapang dada, membuka hati dengan penuh keikhlasan agar Allah SWT memberikan ampunan. Semoga idul fitri menjadikan seluruh aparatur bisa berubah jadi lebih baik dengan meningkatkan kualitas kinerja dalam melayani para pencari keadilan.”

 pta sby

Acara dilanjutkan dengan penyerahan buku karya YM Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung R.I kepada Ketua PTA Surabaya, kemudian YM Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung R.I menyampaikan pembinaan. “Dua hal yang perlu diingat dalam hidup ini yaitu kebaikan orang lain pada diri kita dan keburukan kita pada orang lain. Dua hal yang perlu kita lupakan dalam hidup ini yaitu kebaikan kita pada orang lain dan keburukan orang lain pada kita”. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama oleh seluruh undangan yang hadir.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mojokerto

Jalan Raya Prajurit Kulon No.17, Mojokerto, Jawa Timur 61326

Telephone : 0321-321097

WA (Chat) : 082131802871

Email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

iconfinder Facebook UI 03 2344286  Instagram  tw  Pngtreewhatsapp social me128  Pngtreeyoutube color icon 3547792a  pngegg

 

Pengadilan Agama Mojokerto @2018