logo REVISI

on . Hits: 60

Pembukaan PKL Mahasiswa IAI Uluwiyah Mojokerto di PA Mojokerto

WhatsApp Image 2022 09 13 at 10.42.23

PA Mojokerto kembali kedatangan mahasiswa PKL (Praktek Kerja Lapangan) dari berbagai universitas di wilayah Jawa Timur. Mahasiswa PKL yang datang kali ini adalah dari Institut Agama Islam Uluwiyah Mojokerto Fakultas Syariah Program Studi Hukum Keluarga Islam. Hal ini menambah daftar jumlah mahasiswa PKL yang melaksanakan tugasnya di PA Mojokerto. Sebelumnya sudah ada mahasiswa PKL dari Institut KH. Abdul Chalim Mojokerto, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri.

Dengan banyaknya jumlah mahasiswa PKL yang melaksanakan tugas di PA Mojokerto, namun menimbang akan keterbatasan ruang kantor PA Mojokerto, sehingga Kasubag Umum & Keuangan, Heru Dwi Susanto, S.Kom., MM, selaku koordinator PKL menerapkan shift bergantian bagi para mahasiswa. Shift diatur bergantian sesuai dengan waktu yang diterapkan oleh dosen pamong masing-masing. Bertindak sebagai dosen pamong bagi mahasiswa PKL IAI Uluwiyah ini adalah hakim H.M. Supriyadi, S.Ag., MHES. Begitu pula dengan mahasiswa PKL dari universitas lainnya pun dapatkan jadwal sesuai ketentuan shift dari dosen pamong yang bersangkutan.

WhatsApp Image 2022 09 13 at 10.42.23 1

Para mahasiswa PKL ini diterima langsung oleh Ketua PA Mojokerto yang baru, Drs. Amanudin, S.H., M.H., di ruangan Media Center PA Mojokerto. Acara pembukaan PKL tersebut dimulai tepat pukul 11.00 WIB hari Senin tanggal 12 September 2022. Dalam sambutannya beliau menyampaikan jika ilmu yang didapatkan di universitas adalah sebagai dasar teorinya, maka masa PKL ini adalah sebagai prakteknya. Ini adalah kesempatan bagi para mahasiswa untuk menerapkan ilmu yang telah dipelajari selama ini. Diharapkan dengan adalah kegiatan PKL ini dapat memberikan pembelajaran dan pengalaman bagi para mahasiswa sebagai modal penting untuk ke depannya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mojokerto

Jalan Raya Prajurit Kulon No.17, Mojokerto, Jawa Timur 61326

Telephone : 0321-321097

WA (Chat) : 08113337775

Email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

iconfinder Facebook UI 03 2344286  Instagram  tw  Pngtreewhatsapp social me128  Pngtreeyoutube color icon 3547792a  pngegg

 

Pengadilan Agama Mojokerto@2018