logo REVISI

on . Hits: 69

Pelantikan Siti Hanifah, S.Ag., M.H., Sebagai Wakil Ketua PA Mojokerto

WhatsApp Image 2022 09 09 at 14.36.57

Setelah pelantikan Ketua baru PA Mojokerto, Drs. Amanudin, SH, M.Hum, oleh Ketua PTA Surabaya, Dr. Bahrudin Muhammad, SH, MH, pada hari sebelumnya, kini tiba saatnya bagi pelantikan Wakil Ketua baru bagi PA Mojokerto. Adalah Siti Hanifah, S.Ag., MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PA Jombang Kelas 1B kini akan dilantik menjadi Wakil Ketua PA Mojokerto Kelas 1A. Adapun untuk Ketua PA Mojokerto sebelumnya, Dr. Hj. Nurul Maulidah, S.Ag., M.H., telah dilantik menjadi Wakil Ketua PA Kabupaten Malang Kelas 1A, dan Wakil Ketua PA Mojokerto sebelumnya, Fatkur Rosyad, S.Ag., MH., MHES., telah dinobatkan menjadi Ketua PA Pasuruan Kelas 1B.

Acara pelantikan dimulai pukul 13.00 WIB di ruangan aula PA Mojokerto. Selain tuan rumah para aparatur PA Mojokerto, acara juga dihadiri oleh para aparatur PA Jombang yang turut serta sebagai pengantar alih tugas Siti Hanifah, S.Ag., MH, ke PA Mojokerto. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia. Tiba pada sesi utama yakni pelantikan dan pengambilan sumpah Siti Hanifah, S.Ag., MH, sebagai Wakil Ketua PA Mojokerto yang baru dengan saksi adalah hakim, M. Azhar, S.Ag., MH, dan H. Kamali, S.Ag., serta sebagai rohaniwan adalah Achmad Romli, SH. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berjalan dengan khidmat dan lancar dengan dipimpin oleh Ketua PA Mojokerto, Drs. Amanudin, SH, M.Hum.

Acara kemudian dilakukan break sejenak untuk kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan perkenalan dari pejabat yang baru dilantik. Siti Hanifah, S.Ag., MH, yang baru dilantik sebagai Wakil Ketua PA Mojokerto mengucapkan salam perkenalan kepada para aparatur PA Mojokerto. Kepada para aparatur PA Jombang beliau juga menyampaikan terima kasih atas kebersamaannya selama menjadi Ketua PA Jombang. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PA Mojokerto, Drs. Amanudin, SH., M.Hum., yang turut menyampaikan salam perkenalan kepada seluruh aparatur PA Mojokerto. Sebagaimana yang beliau tahu PA Mojokerto adalah satker yang memiliki prestasi yang mentereng, di antaranya adalah pencapaian ranking 1 Rapor SIPP secara konsisten. Oleh karena itu beliau berharap agar dapat senantiasa menjaga tren positif dan tetap meraih prestasi di bawah kepemimpinan baru ini. Agar PA Mojokerto semakin PASTI! Profesional Akuntabel Survive Transparan Inovatif!

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mojokerto

Jalan Raya Prajurit Kulon No.17, Mojokerto, Jawa Timur 61326

Telephone : 0321-321097

WA (Chat) : 08113337775

Email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

iconfinder Facebook UI 03 2344286  Instagram  tw  Pngtreewhatsapp social me128  Pngtreeyoutube color icon 3547792a  pngegg

 

Pengadilan Agama Mojokerto@2018