logo REVISI

on . Hits: 122

Kelima Punggawa PA Mojokerto Sukses Raih Kelulusan Fit & Proper Tes Calon Pimpinan Pengadilan

WhatsApp Image 2022 07 27 at 3.56.34 PM

Kabar gembira kembali datang dari PA Mojokerto, yang turut disambut dengan penuh sukacita oleh seluruh aparatur PA Mojokerto. Kelima punggawa PA Mojokerto sukses meraih kelulusan Fit & Proper Tes Calon Pimpinan Pengadilan Agama Kelas 1A, Kelas 1B & Kelas II, yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Beliau-beliau adalah terdiri dari Ketua PA Mojokerto, Dr. Hj. Nurul Maulidah, S.Ag., M.H., dan Wakil Ketua PA Mojokerto, Fatkur Rosyad, S.Ag., M.H., MHES, sebagai peserta Fit & Proper Tes Calon Pimpinan Pengadilan Agama Kelas 1A. Kemudian hakim, Makhmud, S.Ag., M.H., sebagai peserta Fit & Proper Tes Calon Pimpinan Pengadilan Agama Kelas 1B. Serta hakim, Agus Firman, SHI, MH, dan Riston Pakili, SHI, sebagai peserta Fit & Proper Tes Calon Pimpinan Pengadilan Agama Kelas II.

WhatsApp Image 2022 07 27 at 3.56.34 PM 1

Kesemua peserta telah melalui rangkaian tes ujian Fit & Proper Tes hingga lebih dari lima tahapan. Dimulai dari tes ujian hafalan Al-Quran, kemudian tes manajemen IT, tes Profile Assessment, presentasi & interview, hingga tes final Fit & Proper Tes dengan sebagai penguji adalah para pejabat-pejabat tinggi di Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Setelah berjuang melalui berbagai tahapan yang tidak sedikit dan tidak mudah tersebut, kini tibalah saat pengumuman kelulusan bagi para peserta tes. Dan syukur alhamdulillah, pada kategori Fit & Proper Tes Calon Pimpinan Kelas 1A, Wakil Ketua PA Mojokerto, Fatkur Rosyad, S.Ag., MH., MHES, mampu meraih posisi terbaik kedua. Sedangkan Ketua PA Mojokerto, Dr. Hj. Nurul Maulidah, S.Ag., M.H., raih posisi terbaik ketiga.

WhatsApp Image 2022 07 27 at 3.56.34 PM 2

Pada kategori Fit & Proper Tes Calon Pimpinan Kelas 1B, hakim Makhmud, S.Ag., M.H., juga turut meraih kesuksesan dengan predikat lulus pada pengumuman final dari Ditjen Badilag MA ini. Dan pada kategori Fit & Proper Tes Calon Pimpinan Kelas II, hakim Agus Firman, SHI, MH, mampu meraih posisi runner up terbaik, dan hakim Riston Pakili, SHI, juga turut meraih sukses lulus akan ujian ini.

WhatsApp Image 2022 07 27 at 3.56.34 PM 3

Raihan kesuksesan dan kelulusan para punggawa PA Mojokerto di atas setidaknya adalah menjadi bukti, bahwa PA Mojokerto dihuni oleh orang-orang terbaik di bidangnya. Orang-orang yang senantiasa meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Orang-orang yang selalu sejalan dengan semboyan dari PA Mojokerto, PASTI! Profesional, Akuntabel, Survive, Transparan dan Inovatif!

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mojokerto

Jalan Raya Prajurit Kulon No.17, Mojokerto, Jawa Timur 61326

Telephone : 0321-321097

WA (Chat) : 08113337775

Email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

iconfinder Facebook UI 03 2344286  Instagram  tw  Pngtreewhatsapp social me128  Pngtreeyoutube color icon 3547792a  pngegg

 

Pengadilan Agama Mojokerto@2018