Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility Hasil Verifikasi & Validasi dari Tim Kemenpan-RB Isyaratkan PA Mojokerto Segera Naik Kelas 1A (12/04/2022)

logo REVISI

on . Hits: 481

Hasil Verifikasi & Validasi dari Tim Kemenpan-RB Isyaratkan PA Mojokerto Segera Naik Kelas 1A

WhatsApp Image 2022 04 12 at 14.41.51

Suasana sumringah warnai Aula PA Mojokerto siang ini, Selasa, 12 April 2022. Semuanya dipicu kabar baik mengenai kenaikan kelas yang telah ditunggu sekian lama. Kabar baik itu dibawa Tim Evaluator dari Kemenpan-RB yang pada hari ini mendatangi PA Mojokerto. Tim ini sendiri membawa misi untuk melakukan verifikasi dan validasi data usulan kenaikan kelas yang telah diajukan PA Mojokerto kepada Kemenpan-RB. Tim ini terdiri dari tiga orang dan diketuai oleh Mas Pungky Hendrawijaya, S.H., M.Leg.Stud., Ph.D, Analis Kebijakan Madya dari Kemenpan RB. Ikut pula mendampingi dari Ortala Mahkamah Agung RI, ibu Retno Widuri, S.Kom., M.H. dan Tiroi Sisruli Siahaan, S.IP., serta Bapak Drs. H. Hasan Bisri, S.H., M.H, selaku hakim tinggi pengawas dari PTA Surabaya dan H. Agus Widyo Susanto, S.H., M.H., Sekretaris PTA Surabaya. Acara dimulai sekira pukul 10 pagi yang dibuka dengan ceremoni penyambutan yang kemudian dilanjutkan dengan pembukaan yang dihelat di Aula PA Mojokerto. Pada acara ini, Ketua PA Mojokerto, Dr. Hj. Nurul Maulidah, S.Ag., M.H. memaparkan seputar data mengenai usulan kenaikan kelas serta capaian dan prestasi yang diraih PA Mojokerto. Selanjutnya, Ketua Tim Verifikasi menyampaikan sambutan singkat yang menjelaskan tujuan kedatangan mereka. Selesai acara pembukaan tersebut, tim kemudian langsung melakukan verifikasi dan validasi dengan mencocokkan data-data yang ada dengan pemaparan yang telah dilakukan.

WhatsApp Image 2022 04 12 at 14.41.51 1

Sinyal positif mengenai kenaikan kelas PA Mojokerto sebenarnya sudah terasa sejak acara pembukaan. Dalam sambutannya, Ketua Tim Evaluator mengatakan “PA Mojokerto sudah on the track dan sudah memenuhi syarat untuk naik kelas”. Benar saja, ketika proses validasi dan verfikasi selesai dilakukan yang kemudian diikuti dengan acara ekspose hasil temuan, Ketua Tim menegaskan hasil verifikasi yang dilakukan sesuai dengan data yang diajukan. Beliau kemudian menambahkan, hasil ini akan dibawa ke kementerian untuk dipercepat usulan kenaikan kelas PA Mojokerto. Bahkan Beliau menegaskan akan menjadikan PA Mojokerto sebagai salah satu satuan kerja yang akan dipercepat proses kenaikan kelasnya.

Sudah tentu hasil verifikasi dan validasi ini merupakan kabar baik dan ditunggu-tunggu seluruh warga PA Mojokerto. Meskipun belum ada tanggal pasti kapan pengesahan kenaikan kelas tersebut, kabar ini jelas merupakan sinyal kuat. Ibarat kata, PA Mojokerto tinggal selangkah lagi menuju Kelas 1A. Bu Ketua dalam sambutan sebelum menutup ekspose mengajak seluruh warga PA Mojokerto untuk mengencangkan doa agar seluruh proses kenaikan kelas bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Sambil berkelakar Bu Ketua mengatakan Ketua Tim Verifikator Kemenpan-RB akan menjadikan SK kenaikan kelas sebagai hadiah lebaran. Kelakar yang kemudian dibalas dengan senyum oleh Ketua Verifikator. Semoga saja, Aamiinn.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mojokerto

Jalan Raya Prajurit Kulon No.17, Mojokerto, Jawa Timur 61326

Telephone : 0321-321097

WA (Chat) : 08113337775

Email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

iconfinder Facebook UI 03 2344286  Instagram  tw  Pngtreewhatsapp social me128  Pngtreeyoutube color icon 3547792a  pngegg

 

Pengadilan Agama Mojokerto @2018