logo REVISI

on . Hits: 45

upn

Kamis 04 Juli 2024 pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Pengadilan Agama Mojokerto, Wakil Ketua Pengadilan Agama Mojokerto Hj. Hidayani Paddengngeng, Lc., M.H., Hakim Pamong Pengadilan Agama Mojokerto M. Amir Syarifuddin, S.H.I., M.H., Sekretaris Pengadilan Agama Mojokerto dan aparatur Pengadilan Agama Mojokerto menghadiri acara penutupan dan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur. Dari pihak UPN Veteran Jawa Timur turut hadir Wakil Dekan Fakultas Hukum Dr. Hervina Puspitosari, S.H., M.H., Dosen Fakultas Hukum Yana Indrawati, S.H., M.Kn dan Wiwin Yulianingsih, S.H., M.Kn, beserta 4 (empat) orang mahasiswa magang.

Acara dibuka oleh Riza Imtikhana, A.Md. yang bertindak sebagai MC, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan penandatanganan MoU oleh Pengadilan Agama Mojokerto dan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur, sambutan oleh Wakil Dekan Fakultas Hukum UPN Veteran Jatim, dan sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Mojokerto.

upn 2

Dalam sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Agama Mojokerto menyambut dengan baik kerjasama dengan UPN Veteran Jawa Timur dibidang peningkatan Sumber Daya Manusia, Serta Pengembangan Bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Magang Belajar Kampus Merdeka (MBKM). “Kerjasama ini menjadi ajang silaturahmi antara Pengadilan Agama Mojokerto dan UPN Veteran Jatim, semoga dengan terjalinnya kerjasama ini dapat memberikan manfaat sebaik-baiknya bagi kedua belah pihak, dan terimakasih kepada para mahasiswa magang dari UPN Veteran Jawa Timur semoga pengalaman ini dapat menjadi tambahan ilmu dan pengalaman”, ucap Hj. Hidayani Paddengngeng, Lc., M.H.

upn 3

Keempat mahasiswa magang dari UPN Veteran Jawa Timur Achmad Rofiq, Mohammad Abdullah Masrur, Muhamad Rizky Ariyanto, Ulum Fatimatus Zahro telah melaksanakan Magang Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Pengadilan Agama Mojokerto selama 3 (bulan). M. Amir Syarifuddin, S.H.I., M.H. selaku Hakim Pamong mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa magang karena telah menyelesaikan masa magang dengan baik dan tertib, semoga ilmu yang didapat dapat bermanfaat. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mojokerto

Jalan Raya Prajurit Kulon No.17, Mojokerto, Jawa Timur 61326

Telephone : 0321-321097

WA (Chat) : 082131802871

Email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

iconfinder Facebook UI 03 2344286  Instagram  tw  Pngtreewhatsapp social me128  Pngtreeyoutube color icon 3547792a  pngegg

 

Pengadilan Agama Mojokerto @2018