logo REVISI

on . Hits: 47

Pelantikan Dua Hakim Berpengalaman PA Mojokerto di Satker Yang Baru

WhatsApp Image 2022 09 12 at 17.30.01

Setelah pelantikan Ketua & Wakil Ketua baru PA Mojokerto, kali ini giliran pelantikan bagi para hakim PA Mojokerto yang mendapatkan promosi. Berdasarkan Surat Keputusan Tim Promosi Mutasi (SK TPM) dari Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, hakim Makhmud, S.Ag., M.H., mendapatkan promosi sebagai Wakil Ketua PA Probolinggo Kelas 1B. Sedangkan hakim Nurul Chudaifah, S.Ag., M.Hum., mendapatkan promosi sebagai hakim di PA Ponorogo Kelas 1A. Menyusul sebelumnya Ketua PA Mojokerto yang lama, Dr. Hj. Nurul Maulidah, S.Ag., MH., yang dilantik menjadi Wakil Ketua PA Kab Malang Kelas 1A, dan Wakil Ketua PA Mojokerto yang lama, Fatkur Rosyad, S.Ag., MH., MHES, sebagai Ketua PA Pasuruan Kelas 1B.

Pelantikan Makhmud, S.Ag., M.H., sebagai Wakil Ketua PA Probolinggo diselenggarakan di ruangan aula PA Probolinggo Jalan Raya Bromo Kota Probolinggo 8 September 2022 tepat pukul 13.00 WIB. Acara pelantikan Wakil Ketua PA Probolinggo ini dipimpin langsung oleh Ketua PA Probolinggo yang baru, Dr. Rizkiyah Hasanah, S.Ag., M.Hum. Turut hadir pula para hakim dan pegawai dari PA Mojokerto sebagai pengantar alih tugas Makhmud, S.Ag., M.H., ke PA Probolinggo ini. Proses pelantikan dan pengambilan sumpah Wakil Ketua PA Probolinggo ini berjalan dengan khidmat dan lancar. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari pejabat yang baru dilantik dan ditutup dengan sesi foto bersama.

WhatsApp Image 2022 09 12 at 17.30.16

Pada hari berikutnya, tanggal 9 September 2022, digelar pelantikan Nurul Chudaifah, S.Ag., M.Hum., sebagai hakim baru di PA Ponorogo Kelas 1A. Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua PA Ponorogo yang baru, Drs. Zainal Arifin, M.H. Acara juga turut dihadiri oleh para pimpinan dan aparatur PA Mojokerto sebagai pengantar alih tugas Nurul Chudaifah, S.Ag., M.Hum., ke PA Ponorogo. Seusai dilantik sebagai hakim baru di PA Ponorogo, Nurul Chudaifah, S.Ag., M.Hum., menyampaikan sambutannya. Asal mulanya SK beliau adalah sebagai hakim di PA Tuban, namun diperbantukan di PA Mojokerto. Sampai akhirnya datang SK TPM yang baru ini beliau kemudian dapatkan promosi sebagai hakim di PA Ponorogo.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mojokerto

Jalan Raya Prajurit Kulon No.17, Mojokerto, Jawa Timur 61326

Telephone : 0321-321097

WA (Chat) : 08113337775

Email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

iconfinder Facebook UI 03 2344286  Instagram  tw  Pngtreewhatsapp social me128  Pngtreeyoutube color icon 3547792a  pngegg

 

Pengadilan Agama Mojokerto@2018