logo

on . Hits: 27

CPNS PA Mojokerto Ikuti Zoom Meeting Orientasi CPNS dari Ditjen Badilag MA RI

WhatsApp Image 2022 04 22 at 10.34.32

Pada hari Jum’at (22/04/2022) 5 orang CPNS PA Mojokerto mengikuti zoom orientasi CPNS yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia. Acara orientasi ini diselenggarakan berdasarkan surat nomor 2414/DJA/HM.00/4/2022 dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia dalam rangka mewujudkan PNS berintegritas dengan semangat melayani khususnya pada unit kerja Pengadilan Agama / Mahkamah Syariyah. Acara dimulai dengan sambutan dari Sekretaris Ditjen Badan Peradilan Agama, Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M., kemudian materi utama diberikan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. Selanjutnya diikuti materi dari Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama, Dr. Chandra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag., dan Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama, Dr. Dra. Nur Jannah Syah, S.H., M.H.

WhatsApp Image 2022 04 22 at 10.34.32 1

Pada kesempatan ini disampaikan bahwa para CPNS diharapkan agar mampu untuk memahami tupoksinya dengan baik dan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab dan integritas yang tinggi. Hal inilah yang akan bisa menumbuhkan kualitas sumber daya manusia yang baik khususnya pada Badan Peradilan Agama, sebagai bentuk kesiapan utama yang selaras dengan visi Ditjen Badilag yakni menuju peradilan agama yang berkelas dunia. Nilai-nilai integritas ini tidak terbatas pada integritas antar individu saja, tetapi juga termasuk integritas antar lembaga. Dan bentuk keselarasan integritas inilah yang menjadi dasar utama dari tingkat kepercayaan masyarakat kepada Badan Peradilan Agama di Indonesia. Dalam wawancara seusai acara tersebut, Ihdina Sabilal Haq, S.EI., selaku CPNS Pengadilan Agama Mojokerto menyatakan bahwa acara yang diikuti oleh seluruh CPNS pada tiap satker peradilan agama ini merupakan modal penting bagi CPNS dalam melaksanakan tugasnya pada badan peradilan agama dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mojokerto

Jalan Raya Prajurit Kulon No.17, Mojokerto, Jawa Timur 61326

Telephone : 0321-321097

WA (Chat) : 08113337775

Email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

iconfinder Facebook UI 03 2344286  Instagram  tw  Pngtreewhatsapp social me128  Pngtreeyoutube color icon 3547792a  pngegg

 

Pengadilan Agama Mojokerto@2018