logo REVISI

on . Hits: 143

WhatsApp Image 2023 11 22 at 09.17.36

Mojokerto - 22 November 2023. Hakim Pengadilan Agama Mojokerto, Drs. Amanuddin, S.H., M.Hum.menghadiri acara penutupan kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL). Turut menghadiri penutupan tersebut Hakim Pamong dari Pengadilan Agama Mojokerto, M. Amir Syarifuddin, S.H.I., M.H. Para mahasiswa Universitas Hasyim Asy'ari dan Unkafa Gresik telah menyelesaikan tugas PKL (Praktek Kerja Lapangan)-nya di PA Mojokerto. Mahasiswa yang terdiri dari enam belas orang tersebut menjalani masa PKL selama kurang lebih satu bulan di PA Mojokerto.

Penutupan Praktek Kerja Lapangan dibuka dengan kegiatan evalusi oleh dosen pamong dari Pengadilan Agama Mojokerto, M. Amir Syarifuddin, S.H.I., M.H.. Dalam evaluasinya beliau menyampaikan bahwa “Praktek Kerja lapangan yang disingkat PKL merupakan kegiatan penting sebagai bekal mahasiswa agar dapat mengetahui secara langsung praktek dilapangan, agar dapat menganalisa penerapan antara teori dan prakter” tegas beliau. Secara keseluruhan nilai evaluasi dari dosen pamong bagi para mahasiswa ini cukup baik. “PA Mojokerto akan selalu terbuka untuk kegiatan PKL Mahasiswa bagi seluruh kampus di Jawa Timur” tambah beliau.

WhatsApp Image 2023 11 22 at 09.17.34

Kegiatan Penutupan PKL tersebut juga dihadiri dosen pembimbing dari masing-masing kedua kampus. Bertempat di aula media center Pengadilan Agama Mojokerto kegiatan penutupan berjalan dengan lancar. Pada pukul 08.30 WIB hari Rabu tanggal 22 November 2023 merupakan hari terakhir para mahasiswa melaksanakan PKL. Setelah menyelesaikan program PKLnya, tiba saatnya mereka menghadap ke dosen pamong dalam rangka evaluasi. Proses evaluasi dari dosen pamong ini sekaligus menutup masa PKL para mahasiswa ini

Kegiatan penutupan diakhiri dengan proses foto bersama oleh masing-masing kampus. Secara bergiliran mereka juga memberikan cinderamata kenang-kenangan kepada Pengadilan Agama Mojokerto. Hal itu dilakukan sebagai bentuk ucapan terimakasih dan kenang-kenangan dari masing-masing kampus. Kegiatan penutupan berakhir pada pukul 09.30 dan diakhiri dengan salam pamit kepada seluruh pegawai PA Mojokerto..

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mojokerto

Jalan Raya Prajurit Kulon No.17, Mojokerto, Jawa Timur 61326

Telephone : 0321-321097

WA (Chat) : 082131802871

Email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

iconfinder Facebook UI 03 2344286  Instagram  tw  Pngtreewhatsapp social me128  Pngtreeyoutube color icon 3547792a  pngegg

 

Pengadilan Agama Mojokerto @2018